Tidak semua yang ada disini tentang HATI saya, beberapa hanyalah tulisan yang sedikit GILA yang keluar dari imajinasi yang juga sedikit GILA.

Minggu, 04 November 2012

Pujian yang Menguap

Kubuka layar kudengungkan lagu Apalah Arti Menunngu-Raisa, kubuka twitter dan melihat tweet mu, yap lengkap rasannya ketika arti dari tweetmu mengatakan kita tidak akan mungkin pernah kembali lagi. Rasannya apa yang aku nanti selama ini semuannya KOSONG. Jujur aku tidak terlalu berharap lebih sebenarnnya, aku lebih berharap kita masih menjalin hubungan baik sebtas teman. Tapi ntah kenapa tanpa ada angin tanpa ada hujan, tiba-tiba saja kita seperti saling membenci, pujian yang dulu saling terlontar seperi menguap begitu saja, ya walaupun begitu tak ada sedikitpun rasa benci yang ku pedam semua itu hanyalah kekesaln semata, walaupun begitu aku yakin pelangi pasti datang tuk memepererat tali persaudaraan, ya TALI PERSAUDARAAN.

Tidak ada komentar: