Tidak semua yang ada disini tentang HATI saya, beberapa hanyalah tulisan yang sedikit GILA yang keluar dari imajinasi yang juga sedikit GILA.

Rabu, 21 November 2012

Untukmu Yang Pernah Mengisi Hariku

Memang kau hanyalah bagian dari masa laluku, tapi walau bagaimanapun sosokmu tetap ada di hari-hari ku. Walaupun aku mulai terbiasa utuk biasa saja jika berbicara padamu, tetapi tetap ada gelombang yang berbeda saat kita berbicara.

Bagaimana bisa aku benar biasa-biasa saja jika dulu aku yang selalu kau berikan senyuman setiap pandangan kita beradu, sekarang kau berikan aku tatapan kosong tanpa arti setiap tatapan kita beradu, jika dulu aku dapat merasakan hangat nafasmu ketika kau berbicara, sekarang untuk memandangmu saja aku ragu.

Memang aku yang memutuskan untuk tidak memiliki hubungan yang istimewa lagi padamu, tapi semua itu karna aku memiliki alasan. Walaupun kau hanyalah bagian dari masa lalu, tetapi aku tetap menghargai dan mengistimewakanmu dalam hidupku sebagai seseorsng yang pernah membuat ku tersenyum di masa lalu. :)

Tidak ada komentar: